banner--newsroom
Kamu di sini: Rumah » Berita » Berita Pameran. » Pameran Agritechnica Asia dan Horti Asia 2018

Pameran Agritechnica Asia dan Horti Asia 2018

Tampilan:0     Penulis:Editor Situs     Publikasikan Waktu: 2019-05-14      Asal:Situs

Menanyakan

facebook sharing button
twitter sharing button
line sharing button
wechat sharing button
linkedin sharing button
pinterest sharing button
whatsapp sharing button
sharethis sharing button


Bangkok, Thailand, 29 Agustus 2018 - Dengan meningkatnya jumlah pameran dan pengunjung, edisi kedua Agritechnica Asia dan Horti Asia pekan lalu mencapai kesimpulan yang sukses di Thailand. Ada hampir 300 peserta pameran dari 29 negara, meningkat sekitar 25 persen dari tahun lalu, dan 10.677 peserta perdagangan dan delegasi konferensi dari 69 negara, peningkatan 30 persen. Angka-angka ini mengkonfirmasi bahwa kedua pameran dagang telah menggarisbawahi peran utama mereka di pertanian dan hortikultura di Asia Tenggara. Tujuh paviliun negara bersama dengan pengunjung dari 69 negara menunjukkan ruang lingkup internasional acara tersebut. Agritechnica Asia dan Horti Asia 2018 menikmati dukungan Kementerian Pertanian dan Koperasi Thailand, menjadi co-host resmi acara tersebut.


20190514052533885


Mewujudkan Inovasi, People and Technology, Agritechnica Asia dan Horti Asia terbukti menjadi platform industri internasional, menandai arah masa depan dari produksi tanaman untuk kultivasi skala lapangan dan rumah kaca, dengan fokus pada kebutuhan petani dan petani di kawasan Asia-Pasifik di Asia-Pasifik . \"Petani dapat datang dan melihat solusi terbaru yang sesuai untuk bisnis mereka. Banyak dari inovasi ini hanya diperkenalkan untuk pertama kalinya sembilan bulan lalu di Agritechnica 2017 di Jerman \" kata Peter Grothues, Ketua Dewan Pengawas Internasional DLG Gmbh. \"Pertumbuhan jumlah peserta pameran yang dihadiri acara tahun ini adalah indikasi yang sangat baik tentang seberapa tinggi mereka menghargai Agritechnica Asia sebagai platform untuk mencapai profesional pertanian Asia Tenggara. \"


20190514052710130



Agritechnica Asia dan Horti Asia diadakan dari 22-24 Agustus 2018 di Bangkok International Trade & Exhibition Center (Bitec), Bangkok, Thailand. Kedua pameran dagang akan kembali ke Bangkok dari 7-9 Mei 2020. Sementara Horti Asia memamerkan teknologi hortikultura pintar untuk semua jenis petani, Agritechnica Asia menyajikan berbagai traktor, mesin pertanian dan peralatan dan aksesori yang diharapkan Berkontribusi secara signifikan pada mekanisasi peternakan generasi baru di wilayah tersebut.


20190514052817158


Teknik pertanian modern dianggap penting untuk mengatasi peningkatan urbanisasi dan penurunan terkait populasi pedesaan yang dialami di banyak negara Asia Tenggara, sementara mereka juga memiliki peran penting untuk dimainkan dalam membawa peningkatan produktivitas dan keberlanjutan. Peluncuran Suatu Bagian Sistem & Komponen Asia di Agritechnica Asia, yang mencakup fitur khusus yang menunjukkan penggunaan dan pemeliharaan mesin pertanian yang benar, mengkonfirmasi pentingnya mekanisasi kepada petani Asia.


20190514052835981


Meningkatnya jumlah pengunjung ahli dan pembeli teratas tahun ini, program pembeli eksklusif Agritechnica Asia dan Horti Asia dan Horti Asia menarik lebih dari 300 pembeli terkemuka dari 30 negara Asia-Pasifik termasuk Kamboja, Cina, India, Indonesia, Jepang, Laos, Malaysia, Mongolia, Myanmar , Pakistan, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam. Pembeli yang diundang ini, yang menghadiri tujuan mengidentifikasi solusi teknologi yang paling cocok untuk wilayah mereka, semua menyetujui kunjungan mereka terbukti berhasil dan mereka puas dengan kunjungan mereka ke Bangkok.


20190514052849848


Program pembeli yang dihosting termasuk perusahaan terkemuka seperti makanan susu, gula Lam Son (Lasuco), Gula Mitr Phol dan PT. Agribisnis dan makanan Sinar Mas. Layanan pencocokan bisnis yang ditawarkan di Horti Asia dan Agritechnica Asia juga mendapat respons yang sangat baik, dengan jumlah pertemuan bisnis yang diminta selama pameran dagang dengan total hampir 1.500. \"Saya datang ke pameran ini karena Thailand adalah tujuan yang sangat penting dan Bangkok adalah pusat penting bagi seluruh pasar ASEAN,\" kata Sebastian Smija, manajer penjualan Asia Pasifik, Fliegt Agrartechnik Gmbh, menekankan peran utama Horti Asia dan Agritechnica Asia sebagai platform bisnis industri nomor satu di Asia Tenggara. \"Kami datang ke sini tidak hanya untuk bertemu mitra dari Thailand, tetapi juga pelanggan dari Vietnam, Kamboja, Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Semua orang ini datang ke Thailand karena itu adalah lokasi pusat, dan itulah sebabnya Agritechnica Asia adalah Pameran internasional yang penting bagi kami, \"tambahnya.


20190514052905655


\"Ini adalah tempat jejaring yang sangat bagus bagi kami untuk melihat teknologi pertanian terbaru dari perusahaan-perusahaan top yang memamerkan di sini,\" kata Dr. Myo Aung Kyaw, wakil presiden Federasi Beras Myanmar. \"Kita dapat melihat fasilitas dan mesin sektor pertanian dan hortikultura di satu tempat. Saya sangat percaya bahwa ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk datang ke sini.\" Willem Schoustra, seorang konselor pertanian di Kedutaan Besar Kerajaan Dari Belanda menambahkan: \"Saya pikir kualitas pameran ini sangat tinggi karena membawa teknik dan inovasi bersama-sama dari seluruh dunia dan menyesuaikannya dengan situasi di sini di Asia. Asia adalah dapur dunia, dan memiliki Banyak potensi dalam hal produksi pangan. Menurut saya, ini adalah tempat yang tepat. \"


2019051405292074220190514052937110

20190514052953454


Tur dipandu pameran untuk lebih dari 1.000 petani Thailand, tur berpemandu yang dilakukan untuk lebih dari 1.000 petani tingkat lanjut Thailand dan pejabat pemerintah pertanian adalah puncak yang signifikan dari pameran Agritechnica Asia dan Horti Asia. Diorganisir oleh Departemen Perpanjangan Pertanian Thailand (DoAE) dan Masyarakat Pertanian Jerman (DLG), tur menawarkan kepada para petani kesempatan untuk bertemu peserta pameran terpilih dan mendapat manfaat dari program konferensi, lokakarya dan diskusi dengan para ahli pertanian dan hortikultura internasional. \"Program Wisata yang dipandu adalah sukses besar. Selama tiga hari, para petani memiliki kesempatan unik untuk mengakses teknologi modern dan inovasi serta untuk menetapkan kontak dengan perusahaan dan ahli internasional. Mereka belajar banyak tentang solusi teknis dan strategis yang sesuai untuk. Pertanian yang sukses di Thailand dan Asia Tenggara \", Bpk. Somchai Charnnarongkul, Direktur Jenderal Doae, mengagumi konsep wisata berpemandu. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan DLG dan VNU di masa depan. \


20190514053007708


Program Konferensi yang Luar Biasa Program Konferensi Komprehensif memberikan panggung bagi para ahli dari seluruh dunia dan mewakili daya tarik lain tentang Agritechnica Asia dan Horti Asia 2018. Pengunjung dan peserta pameran menggunakan forum, seminar, dan konferensi untuk diskusi dan jaringan intensif untuk berbagi pengetahuan mereka, terbaik strategi latihan dan inovasi. Dengan jangkauan teknologi terkemuka dan perkembangan baru, Horti Asia dan Agritechnica Asia mewakili platform informasi unik di bidang produksi tanaman, hortikultura, mesin pertanian dan peralatan. \"Dengan pengetahuan dan pengetahuan spesifik sektor dari jaringan pakar internasional, serta kompetensinya dan pusat ujian untuk pertanian, teknologi pertanian dan produksi pangan, DLG adalah mitra yang kompeten yang dapat memenuhi kebutuhan petani dan petani Di Asia Tenggara, \"kata Peter Grothues. DLG mengatur program konferensi bersama dengan organisasi internasional seperti International Rice Research Institute (IRRI), Dewan Daerah Asosiasi Mesin Pertanian di Asia dan Pasifik (Recama), Pusat Mekanisasi Pertanian Berkelanjutan (CSAM) dan PBB) dan PBB Komisi Ekonomi dan Sosial untuk Asia dan Pasifik (UNSESCAP). Di Agritechnica Asia 2018, DLG meluncurkan forum agrifuture pertama, dengan fokus pada teknologi drone dan pertanian presisi. Seminar dan diskusi panel seperti \"pertanian berjalan digital \", \"presisi pertanian dalam produksi beras \" dan \"sukses melalui penggunaan mesin bersama \" membahas masalah topikal yang relevan dengan industri pertanian di Asia-Pasifik. Forum internasional kelas dunia diselenggarakan oleh masyarakat internasional untuk ilmu hortikultura (ISHS) pada \"kualitas produk hortikultura \", menguraikan tantangan yang dihadapi Asia Tenggara mengenai kualitas produk segar di sepanjang rantai pasokan pasca panen, adalah area fitur lain yang menggambar perhatian dari petani setempat.


201905140530364052019051405305319120190514053112730


Co-host dan mitra Agritechnica Asia dan Horti Asia secara umum diselenggarakan oleh DLG International GmbH (anak perusahaan dari Masyarakat Pertanian Jerman) dan Pameran VNU Asia Pacific Co, Ltd CO-Host adalah Kementerian Pertanian dan Koperasi Thailand (MOAC ), Departemen Perpanjangan Pertanian (DoAE) dan Departemen Pertanian (DOA). Pameran dagang didukung oleh Kementerian Pangan dan Pertanian Federal, Jerman; Kementerian Pertanian, Alam dan Makanan Belanda; Biro Konvensi dan Pameran Thailand (TCEB); dan mitra penting internasional seperti International Rice Research Institute (IRRI); masyarakat internasional untuk ilmu hortikultura (ishs); dan Dewan Daerah Asosiasi Mesin Pertanian di Asia dan Pasifik (Recasional). Agritechnica Asia dan Horti Asia akan berikutnya berlangsung dari 7-9 Mei 2020 di Bitec, Bangkok, Thailand. Sorotan pertanian lain yang dijadwalkan untuk wilayah tersebut meliputi:  Konferensi Agrifuture, yang diselenggarakan oleh DLG dan VNU, yang akan perdana di Vietnam pada tahun 2019.  Mitra Agritechnica Asia akan menghadiri Agritechnica 2019, yang akan diadakan dari 10-16 November di Hanover, Jerman . Mereka akan memberikan informasi tentang topik dan teknologi yang relevan untuk pasar pertanian Asia Tenggara di pameran dagang terkemuka dunia untuk mesin pertanian.  Pada tahun 2020, Kongres Hortikultura Asia (AHC), yang diadakan setiap empat tahun, akan berlangsung bersamaan dengan Horti Asia 2020. Acara, yang menjadi tuan rumah lebih dari 700 delegasi dari seluruh dunia, akan diorganisasikan bersama oleh DLG dan VNU, masyarakat internasional untuk ilmu hortikultura (ISHS) dan masyarakat ilmu hortikultura Thailand (HSST).  International Rice Research Institute (IRRI) akan sekali lagi menjadi mitra konferensi penting Agritechnica Asia 2020.

Kontak Media: MALENE CONLONG
Telp: +49 69 24788237
Surel:m.conlong@dlg.org




Produk-produk terkait

konten kosong !

  • Dunia FM
  • get ready for the future
    sign up for our newsletter to get updates straight to your inbox